Cerita Seram Hantu Korban Kebakaran Diskotik Ozon


Diskotik Ozon terletak di Timog Avenue dan beroperasi sejak tahun 1991. Pada masanya, Diskotik Ozon menjadi salah satu lokasi paling populer bagi kaum muda kota Quezon, Filipina menghabiskan malam.

Namun kejayaan Diskotik Ozon berakhir pada tahun 1996 menyusul kebakaran hebat yang meluluh-lantahkan isi diskotik sekaligus menewaskan setidaknya 162 jiwa, yang terdiri dari para pengunjung karyawan diskotik.

Secara resmi, kebakaran di Diskotik Ozone sebagai kebakaran terburuk dalam sejarah Filipina, atau bahkan sejarah kebakaran terburuk sebuah klub malam di dunia sejak kebakaran hebat di Beverly Hills Supper Club di Southgate, Kentucky tahun 1977.

Kebakaran di Diskotik Ozon terjadi pada tanggal 18 Maret 1996. Saat terjadi kebakaran, Diskotik Ozon diperkirakan sedang dipadati 350 pengunjung yang sedang berpesta dan menikmati kehidupan tengah malam.

Seorang saksi mata mengungkapkan kebakaran dipicu percikan api yang keluar dari stan DJ. Tidak lama asap mulai memenuhi ruangan. Namun pengunjung menduga kepulan asap merupakan bagian dari rencana DJ memeriahkan suasana.

Alhasil ketiga api mulai menutupi ruangan, para pengunjung panik dan terlambat melarikan diri. Saat api berhasil padam, pemandangan mengerikan pun menyelimuti isi Diskotik yang sudah berantakan dan hancur.

Tumpukan mayat setinggi pinggang orang dewasa ditemukan di sepanjang koridor diskotik yang mengarah ke satu-satunya pintu keluar. Terungkap jika pintu keluar sengaja dikunci oleh penjaga karena dianggap sedang terjadi kerusuhan di dalam diskotik.

Fakta bertambah parah karena Diskotik Ozon diketahui tidak memiliki pintu darurat, karena sudah ditutup oleh bangunan baru di depan pintu. Hingga beberapa tahun berselang, reruntuhan bangunan Diskotik Ozon dibiarkan begitu saja, kosong dan tidak berpenghuni.

Cerita Menyeramkan
Sejak insiden mengerikan ini, sejumlah warga setempat kerap mengalami fenomena supranatural. Warga yang tinggal di dekat lokasi Diskotik Ozon kerap mendengar samar-samar musik disko dan sosok terbakar menari di reruntuhan bangunan itu.

Usai insiden kebakaran , tidak sedikit para keluarga korban yang melakukan ritual pemanggilan arwah di depan reruntuhan Diskotik Ozon dan berharap arwah korban bisa tenang di alam sana dan tidak bergentayangan di dunia manusia.

Artikel Terkait Berita ,Misteri ,Mistis